TIPS: Mengenali Area Tubuh Sensitif Wanita Yang Sering Dilupakan Pria

Written By stevecrouch on Friday, January 6, 2012 | 9:32 AM

TIPS: Mengenali Area Tubuh Sensitif Wanita Yang Sering Dilupakan Pria


Mengenali area atau daerah sensitif pada pasangan suami istri sangat menunjang kesehatan hubungan intim. Namun, kadang banyak kaum pria belum tahu atau bingung meenemukan area sensitif pada wanita pasangannya.

Sudah tahukah anda para pria dewasa, bahwa selama ini anda sering mengabaikan area sensitif pada wanita saat anda melakukan hubungan intim tersebut? Jika jawabannya adalah "YA", maka anda perlu untuk membaca artikel berikut ini. Berikut area sensitif wanita yang sering diabaikan oleh pria antara lain:

1. Area di atas kemaluan
Anda dapat mengeksplrasi pada daerah ini. Hal ini telah dilakukan riset oleh seorang pakar pengobatan seksual dari Amerika Serikat, bahwa pada daerah ini jika dilakukan sentuhan kecil dan halus akan memberikan kenikmatan pada pasangan anda. Dan masih menurut beberapa pakar seksologi, bahwa perempuan sering merasa mengalami orgasme jika pada daerah sensitif mereka diberikan sentuhan halus. Anda juga bisa menambahkan sedikit olesan minyak botanikal untuk lebih memberikan efek rangsangan.

2. Daerah di balik lutut
Daerah ini mungkin sangat jarang yang tahu kalau dapat membangkitkan gairah. Inilah salah satu titik erotis pada wanita yang sering dilupakan oleh pria. Jika anda kaum ibu2, mintalah kepada suami anda untuk memijat halus dan menyentuh secara lembut pada daerah ini. Atau bahkan jika anda tidak malu, minta suami anda untuk mencumbu daerah erotis ini.

3. Area sekitar perut
Mugkin sebagian para kaum suami sudah banyak yang tahu daerah erostis (G-SPOT) ini. Jika pada area perut ini dilakukan cumbuan halus dan lembut, kemungkinan besar wanita mengalami titik kuliminasi. Pakar seksologi dari Amerika Serikat menyatakan bahwa dalam beberapa kasus wanita sering mencapai titik orgasme pada saat melakukan olah raga perut. Anda dapat mengeksplorasi pada bagian ini untuk merasakan sensasi yang berbeda dari sebelumnya.

4. Area sekitar kepala
Jika anda sering pergi ke salon rambut, pasti anda tidak pernah lupa untuk melakukan aktifitas yang satu ini. Ya, creambath. Sebagian besar wanita yang pernah melakukan creambath menyatakan bahwa daerah ini akan memberikan sensasi berbeda jika dilakukan pijatan halus. Banyak pakar kesehatan mengatakan bahwa dengan melakukan pijatan halus pada area kepala akan dapat memperlancar sirkulasi darah di kepala dan mampu menurunkan tekanan darah itu sendiri.

Anda siap untuk mencobanya?

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...