Robert Pattinson & Kristen Stewart Putus

Written By stevecrouch on Wednesday, December 28, 2011 | 3:02 AM

Robert Pattinson & Kristen Stewart Putus?

Tidak Percaya...Cek saja langsung!
Ketika sebuah hubungan sudah dirasakan tidak ada kecocokan satu dengan yang lain, maka hampir dapat dipastikan hubungan itu akan berakhir. Itulah kira2 yang sekarang terjadi pada pasangan selebritis papan atas dunia, Robert Pattinson & Kristen Stewart. Hubungan keduanya dikabarkan putus/ Kandas ditengah jalan. Benarkah demikian? Apa yang menjadikan penyebab putusnya kedua pasangan sejoli ini?

Kabar mengenai retaknya hubungan mereka sebenarnya sudah tercium oleh media sejak lama, diperkirakan akhir Januari. Usut punya usut, ternyata aktifitas kedua pasangan selebriti ini yang menjadikan penyebab putusnya hubungan mereka. Ya, jadwal keduanya yang padat, menjadikan mereka jarang bertemu. Sampai berjalannya waktu, hubungan itu terasa hambar dan sepertinya sudah tidak dapat dipertahankan lagi. Putus, ya..itulah yang sekarang menjadi isu panas kedua artis ini.

Beberapa media barat memberitakan bahwa tanda-tanda putusnya hubungan Robert Pattinson dengan Kristen Stewart terjadi pada saat malam penghargaan musik country di Las Vegas yang berlangsung beberapa waktu lalu. Robert terlihat sendiri menghadiri acara tersebut, tanpa ditemani sang pasangan Kristen Stewart.

Hal kedua yang menjadikan hubungan pasangan ini putus adalah aktifitas padat Robert Pattinson pada promosi film terbarunya. Film yang akan dibintangi bersama Reese Witherspoon ini telah menyita banyak waktu Robert.

Namun, berita isu putusnya hubungan Robert Pattinson And Kristen Stewart ternyata tidak diamini oleh pihak studio yang memproduksi film tersebut. Mereka menegaskan bahwa hubungan mereka baik-baik saja, menurut sumber terdekat yang tidak mau disebutkan namanya. "Mereka tetap bersama. Ini bukan sesuatu hal baru, mereka juga sudah pernah diberitakan putus hubungan sebelumnya," ungkap sumber itu.

1 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...