Artis Indonesia Terkaya 2010 - 2011

Written By stevecrouch on Saturday, December 31, 2011 | 6:24 AM

Artis Indonesia Terkaya 2010 - 2011
Tahukah anda, siapa saja yang menjadi artis terkaya Indonesia 2011? Seperti kita maklumi bersama, bahwa menjadi seorang artis banyak menjadi impian banyak orang. Dengan impian bisa mendapatkan sumber penghasilan tak terbatas, seorang artis mampu menghasilkan kekayaan milyaran rupiah dari aktifitas keartisannya. Hal ini pula yang menjadikan dunia keartisan atau entertainment selalu menjadi impian hampir semua orang. So, banyak yang mengira-ngira, siapa artis Indonesia yang memiliki kekayaan terbanyak saat ini.

Berikut ini adalah 10 daftar artis berdasarkan jumlah kekayaan yang dimiliki:

1 - ANJASMARA

Diperkirakan memiliki total kekayaan mencapai 20 Milyar. Seiring dengan surutnya pamor Aljasmara di dunia keartisan, namun bisnis lain yang dimiliki Anjasmara sangat rajin mengisi tabungannya.

2 - TUKUL ARWANA
Total kekayaan Tukul Arwana saat ini diperkirakan sebesar 15 Milyar. Artis yang terkenal dengan keplok monyet-nya ini memang cukup sukses di dunia entertainment. Dengan slogan wajah ndeso tapi rejeki kota , artis ini sangat sering mendapatkan order dari bintang iklan. RAting acara yang dimilikinya juga cukup bagus.

3 - BUNGA CITRA LESTARI/BCL
Perjalanan karir artis ini dimulai dari dunia sinetron dan layar lebar, dan terakhir ia aktif dibidang tarik suara. Jumlah kekayaan BCL saat ini diperkirakan mencapai 12,7 Milyar.

4 - TITI KAMAL
Bintang sinetron dan merupakan istri dari Christian ini memang cukup terkenal di dunia entertainment. Salah satu usaha bisnisnya yang berhasil menyumbangkan banyak pundi-pundi kekayaan adalah usahanya di bidang restoran, dan konon restorannya sudah mempunyai banyak cabang di Jakarta. Kekayaan artis yang juga banyak membintangi iklan produk kecantikan ini diperkirakan mencapai 10 Milyar.

5 - LUNA MAYA
Jumlah kekayaan terupdate yang dimiliki oleh Luna Maya diperkirakan mencapai 6 Milyar. Walaupun namanya sempat melorot tajam, akibat skandal seks yang melibatkan dia dengan personel band Peterpan ini, namun akhir-akhir ini ia sering muncul mejadi bintang sinetron dan terlihat juga di dunia tarik suara. Bisnis butik yang dimilikinya juga telah berhasil merambah berbagai kota-kota besar di Indonesia.

6 - TORA SUDIRO
Total kekayaan Tora Sudiro diperkirakan sebesar 3,66 Milyar.

7 - DIAN SASTRO WARDOYO
Jumlah kekayaan Dian Sastro diperkirakan sebesar 3,24 Milyar.

8 - NICHOLAS SAPUTRA
Diperkirakan nilai kekayaan Nicholas Saputra saat ini sekitar mencapai 2,5 Milyar

9 - EVAN SANDERS
Artis yang masih aktif membintangi beberapa film layar lebar, FTV, dan membintangi beberapa iklan ini diperkirakan mempunyai kekayaan 2,25 Milyar.

10 - JULIE ESTELLE
Nilai kekayaan Julie Estelle diperkirakan sebesar 1,65 Milyar. Wajah innocent yang dimilikinyamembuat perusahaan-perusahaan ingin memakai jasanya sebagai bintang iklan beberapa produk. Tawaran untuk main dibeberapa film juga sering menghampiri artis cantik ini.

source: berbagai sumber

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...